Lowongan Kerja Terbaru Hari ini PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) Tahun 2025

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    BUMN, D3, S1BUMN, D3, S1

PT KA Properti Manajemen, juga dikenal sebagai KAI Properti, merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan pada tahun 2009. Fokus utamanya terletak pada sektor konstruksi, properti, perdagangan, serta pemeliharaan infrastruktur perkeretaapian.

Sejalan dengan visi dan misi KAI yang bertujuan untuk menjadi pilihan terbaik dalam ekosistem transportasi di Indonesia dengan memberikan sistem transportasi yang aman dan efisien, KAI Properti didirikan untuk berkontribusi dalam mencapai visi dan misi tersebut. Ini dilakukan melalui pelaksanaan bisnis pendukung di bidang properti, konstruksi, perdagangan, serta pemeliharaan rel dan jembatan.

KAI Properti telah memainkan peran penting dalam membantu KAI dalam melakukan reaktivasi infrastruktur kereta api di jalur Cibatu – Garut, termasuk pembangunan stasiun yang kini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Di Pulau Sumatera, KAI Properti mendukung kegiatan kereta api batu bara dengan pembangunan jalur ganda dan infrastruktur lain untuk meningkatkan frekuensi kereta batu bara di Sumatera Selatan. Dalam sektor properti, KAI Properti bekerja sama dengan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dalam menyediakan layanan manajemen hotel, serta mendirikan KAI Boutique Hotel di Bandung dan beberapa kota lain seperti Malang, Garut, dan Purwokerto.

Visi dari KAI Properti adalah menjadi perusahaan terpercaya dan profesional dalam bidang properti serta jasa konstruksi umum, khususnya dalam prasarana perkeretaapian. Visi ini mencerminkan semangat KAI Properti untuk terus meningkatkan mutu bisnis yang produktif, efektif, dan profesional. Pertumbuhan KAI Properti sejalan dengan perkembangan perusahaan induk dalam menyampaikan layanan terbaik melalui jasa perkeretaapian dan pengembangan bidang properti untuk masyarakat.

Saat ini, PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) membuka lowongan pekerjaan terbaru pada bulan Januari 2025 guna menemukan calon karyawan yang siap mengisi posisi yang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari pelamar terbaik yang sesuai dengan persyaratan dan cocok untuk posisi yang tersedia.

Di bawah ini adalah daftar posisi yang terbuka beserta kualifikasinya saat ini untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin mengembangkan karier.

Lowongan Kerja Terbaru PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) Tahun 2025

Posisi:

1. Staff Bidang Konstruksi

TUGAS POKOK DAN FUNGSI:

  • Menyusun laporan manajemen proyek;
  • Menyusun laporan verifikasi dan pertanggungjawaban keuangan proyek;
  • Melaksanakan integrasi data proyek;
  • Menyusun pelaporan status, progress, jadwal, anggaran dan pembayaran proyek;
  • Menyusun laporan evaluasi dari proses awal sampai selesainya sesuai dengan time line (Curva S);
  • Menyusun perencanaan (RAB) proyek;
  • Menyusun SOP dan Juknis Pelaksanaan pekerjaan di lapangan;
  • Menyusun dan memastikan Sistem Manajemen Mutu dan K3 berjalan dengan baik;
  • Menyusun metode kerja yang efektif dan efisien sesuai DED dan kondisi lapangan;

KUALIFIKASI UMUM:

  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
  • Tidak memiliki tato;
  • Tidak bertindik bagi laki-laki; dan
  • Memiliki akreditasi fakultas “A” dari BAN-PT pada saat tahun kelulusan

KUALIFIKASI KHUSUS:

  • Minimal pendidikan Sarjana atau Diploma IV atau sederajat;
  • Jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Geodesi, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Perpipaan, Manajemen Proyek Konstruksi, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai project manager dalam bidang konstruksi dan infrastruktur;
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam manajemen proyek;
  • Menguasai Ms Office, Ms Projects, SAP/ETABS, dan Autocad;
  • Mampu berkolaborasi, jujur, teliti, berintegritas dan bertanggung jawab;
  • Usia maksimal 30 tahun; dan
  • Diutamakan memiliki sertifikasi dibidang konstruksi atau infrastruktur (Contoh. Ahli Muda Konstruksi Jembatan, Ahli Muda Jalan Rel, Ahli Muda Plumbing atau sertifikasi dibidang konstruksi/infrastruktur lainnya minimum level muda).
  • Batas akhir pendaftaran 14 Februari 2025

PERSYARATAN KEAHLIAN:

Sertifikasi bidang Konstruksi/Infrastruktur minimal Ahli Muda (Level 7) Cth. Ahli Muda Jembatan

2. Staff Keuangan

TUGAS POKOK DAN FUNGSI:

  • Menyusun laporan Keuangan, Penagihan, Akuntansi dan Perpajakan;
  • Melakukan proses transaksi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) atau penyerahan barang dan jasa kena pajak yang dilakukan Perusahaan;
  • Melakukan pencatatan Pajak Penghasilan (PPh) dalam laporan Keuangan (pencatatan Akuntansi) serta aspek pemenuhan peraturan yang berlaku untuk Perusahaan;
  • Melakukan proses transaksi Pajak Penghasilan (PPh) dan Coroporate Income Tax (PPh Badan);
  • Melaksanakan penagihan keuangan;
  • Melaksanakan hak dan kewajiban pasajk sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang Keuangan;
  • Mengendalikan program pajak Perusahaan;

KUALIFIKASI UMUM :

  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau instansinya lainnya karena hukuman disiplin;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
  • Tidak memiliki tato;
  • Tidak bertindik bagi laki-laki; dan
  • Memiliki akreditasi prodi “A” dari BAN-PT pada saat tahun kelulusan.

KUALIFIKASI KHUSUS:

  • Minimal pendidikan Sarjana atau Diploma IV atau sederajat;
  • Jurusan Perpajakan, Akuntansi, Manajemen Keuangan;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama;
  • Mengerti dan paham akuntansi, perpajakan, dan pelaporan keuangan;
  • Mampu menyusun anggaran dan pelaporan anggaran;
  • Mampu berkolaborasi, jujur, teliti, berintegritas dan bertanggung jawab;
  • Usia maksimal 30 tahun; dan
  • Diutamakan memiliki sertifikasi dibidang keuangan (Cth. Brevet A dan B).
  • Batas akhir pendaftaran 22 Februari 2025

PERSYARATAN KEAHLIAN:

Sertifikasi Brevet A dan B

3. Staff Sumber Daya Manusia

TUGAS POKOK DAN FUNGSI:

  • Menyusun anggaran dan pelaporan anggaran;
  • Menyusun dan melakukan proses rekruitmen pekerja;
  • Menyusun administrasi end to end pekerja; dan
  • Menyusun kalender pelatihan pekerja.

KUALIFIKASI UMUM:

  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau instansinya lainnya karena hukuman disiplin;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
  • Tidak memiliki tato;
  • Tidak bertindik bagi laki-laki; dan
  • Memiliki akreditasi prodi “A” dari BAN-PT pada saat tahun kelulusan.

KUALIFIKASI KHUSUS:

  • Minimal pendidikan Sarjana atau Diploma IV atau sederajat;
  • Jurusan Psikologi, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Hukum;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang sumber daya manusia;
  • Mengerti dan paham proses administrasi kepegawaian (end to end);
  • Mampu menyusun anggaran dan pelaporan anggaran kebutuhan di bidang sumber daya manusia;
  • Mampu menyusun rekruitmen dan pelatihan pegawai;
  • Memiliki pengetahuan tentang Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 21;
  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Memahami peraturan undang-undang ketenagakerjaan;
  • Mampu berkolaborasi, jujur, teliti, berintegritas dan bertanggung jawab; dan
  • Diutamakan memiliki sertifikasi dibidang human capital (Cth Human Capital Staff)
  • Batas akhir pendaftaran 22 Februari 2025

PERSYARATAN KEAHLIAN:

Sertifikasi bidang Human Capital

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Daftar

Jangan Lupa Bergabung melalui telegram kami disini Loker Telegram 2025
Hati-hati dan Waspada Terhadap Penipuan Lowongan Kerja, Dalam Rekrutmen Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun. Jika anda menemukan Lowongan yang terindikasi Penipuan, Silakan hubungi kami melalui email cs@jobme.id agar lowongan tersebut dihapus. Kami berharap agar kalian cepat mendapatkan pekerjaan, Terima kasih.