Jobme.id – PT Sucofindo (Persero) atau dikenal sebagai Superintending Company of Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara yang fokus pada pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. Saat ini, Pemerintah Republik Indonesia memiliki 95% saham Sucofindo, sedangkan 5% dimiliki oleh SGS. Perusahaan terus berupaya meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sucofindo telah memberikan berbagai layanan kepada pelanggan dari berbagai sektor usaha, termasuk standar produk, dokumen ekspor, dokumen legal, pengelolaan perusahaan, pengembangan kapasitas, peningkatan kompetensi, dan bidang lainnya.
PT Sucofindo (Persero) sekarang membuka lowongan kerja pada bulan November 2024 untuk posisi jabatan yang dibutuhkan. Perusahaan mencari kandidat terbaik sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan. Berikut adalah posisi jabatan yang tersedia beserta kualifikasinya untuk Anda yang tertarik mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Sucofindo (Persero) Tahun 2024
Posisi:
1. Digital Creative Specialist 1 (Foto & Video Production)
Persyaratan:
- Pendidikan Terakhir: S1
- Program Studi: Ilmu Komunikasi, Desain Komunikasi Visual, Broadcasting
- Minimal IPK: 3.00
- Usia Maksimal: 32 Tahun
Kualifikasi Umum:
- Memiliki kemampuan membuat konten kreatif berbasis foto, video atau reels yang menarik.
- Dapat menjaga konsistensi dalam publikasi konten.
- Mampu mengoperasikan berbagai peralatan produksi digital kreatif termasuk kamera foto, video dan perangkat podcast.
- Terampil dalam melakukan pengeditan kreatif untuk foto, video serta podcast.
- Berpengalaman dalam mengidentifikasi tren konsumsi konten digital untuk memastikan efektivitas dari konten yang diproduksi sesuai dengan tujuan perusahaan.
2. Digital Creative Specialist 1 (Social Media Officer)
Persyaratan:
- Pendidikan Terakhir: S1
- Program Studi: Ilmu Komunikasi
- Minimal IPK: 3.00
- Usia Maksimal: 32 Tahun
Kualifikasi Umum:
- Memiliki keahlian dalam perencanaan, pengelolaan serta analitik media sosial seperti Instagram, Facebook, YouTube, X (Twitter) dan LinkedIn.
- Mampu membuat konten kreatif dalam bentuk video, reels dan copywriting yang engaging.
- Konsisten dalam menjaga publikasi konten di media sosial.
- Berpengalaman dalam menganalisa tren digital seperti perubahan algoritma platform media sosial, inovasi konten terbaru dan tren pencarian online.
- Mampu menerapkan hasil analisis tren ke dalam strategi konten yang efektif.
- Menguasai evaluasi kinerja konten melalui analitik dan media insight.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: [PENDAFTARAN]