PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah salah satu perbankan melayani kepada segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Selain itu, BRI juga aktif mendukung program Pemerintah seperti peningkatan inklusi keuangan, penyaluran kredit bersubsidi Kredit Usaha Rakyat, dan atau Bantuan Sosial Non Tunai.
Bank BRI terus berkomitmen memberikan kemudahan layanan perbankan utamanya melalui inovasi perbankan digital dalam rangka memajukan sektor UMKM. Selain itu, BRI juga meresmikan BRI Institute sebagai salah satu wujud nyata Bank BRI dalam Membangun Kapasitas Nasional atau National Capacity Building di segmen UMKM. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka melakukan terobosan inovasi atas produk dan layanan keuangannya untuk mengukuhkan diri sebagai lembaga keuangan terdepan dalam digital banking di Indonesia.
Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2025 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2025
Posisi:
PEMBUKAAN REKRUTMEN BRILIAN BANKING OFFICER PROGRAM (BBOP) BATCH 2 TAHUN 2025 REGIONAL OFFICE JAKARTA 3
Lowongan kerja ini dibuka untuk jabatan Marketing, sebagai berikut:
1. Junior Associate Mantri
Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink dan jasa bank lainnya, memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman, melakukan pembinaaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.
2. Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi
Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.
3. Relationship Manager (RM) Bisnis Konsumer KPP/KPR dan BRIGUNA
Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah
Lokasi Penempatan RO JAKARTA 3
- Jakarta Barat
- Tangerang & Tangerang Selatan
- Serang
- Cilegon
- Pandeglang
- Labuan
- Balaraja
- Rangkasbitung
- Ketapang
- Kalimantan Barat
KUALIFIKASI KANDIDAT
1. Pendidikan minimal S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).
2. Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal) bagi Fresh Graduate, dan usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke-31 pada saat seleksi awal) bagi yang memiliki pengalaman bekerja di bidang Perbankan minimal 1 tahun.
3. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
4. Tidak memiliki tunggakan kewajiban (Denda Ikatan Dinas di Perusahaan non BRI, Pinjaman, Briguna, Kartu Kredit dan Koperasi baik bagi Pelamar Ybs. dan/atau kewajiban suami/istri di BRI, termasuk tunggakan kewajiban di Instansi lain) serta memastikan kandidat Ybs. tidak terlibat dalam tunggakan pinjaman online ataupun judi online.
5. Tidak memiliki Hubungan Keluarga Inti (Suami/Istri/Ayah/Ibu/Anak/Saudara Kandung) dengan Pekerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
6. Mampu berkomunikasi dengan baik
7. Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
8. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
9. Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online