Lowongan Kerja ADMIN lulusan SMA PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) Tahun 2025

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    D3, SMA/SMKD3, SMA/SMK

J&T Cargo adalah perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group. J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

J&T Group yang didirikan pada Agustus 2015 merupakan perusahaan logistik berbasis teknologi pertama di Asia Tenggara dengan E-commerce sebagai bisnis utamanya, bisnisnya mencakup berbagai bidang seperti pengiriman ekspres, pengiriman kargo, pergudangan dan rantai pasok, serta jenis bisnisnya melayani pengiriman antar kota, antar provinsi dan internasional. Pada Januari 2021, J&T Group memiliki lebih dari 240 gudang sortir skala besar, 600 set alat sortir otomatis dan 8.000 kendaraan milik sendiri yang tersebar di seluruh dunia, serta mengoperasikan lebih dari 23.000 outlet dan memiliki hingga 350.000 karyawan.

Lowongan kerja PT

Saat ini PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2025 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir. Lowongan Kerja Terbaru PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) Tahun 2025

Posisi:

Admin

  • Palu
  • Ambon

Key Responsibilities:

  • Provide administrative support to managers and team members
  • Manage office calendar, schedule appointments, and coordinate meetings
  • Prepare and edit documents, reports, and presentations
  • Handle phone calls, emails, and other correspondence
  • Maintain and organize office files and records (physical and digital)
  • Assist in procurement and inventory of office supplies
  • Support HR and finance teams with document handling and data entry
  • Coordinate travel arrangements and expense reporting
  • Assist in planning and execution of internal events or meetings
  • Perform other related duties as assigned

Qualifications:

  • High school diploma or equivalent required; associates or bachelors degree preferred
  • Proven experience in an administrative or office support role
  • Excellent organizational and time-management skills
  • Strong written and verbal communication skills
  • Proficient in Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint, Outlook)
  • Attention to detail with a high level of accuracy
  • Ability to handle confidential information with discretion
  • Strong interpersonal skills and a collaborative mindset
  • Comfortable working in a fast-paced environment
Jangan Lupa Bergabung melalui telegram kami disini Loker Telegram 2025
Hati-hati dan Waspada Terhadap Penipuan Lowongan Kerja, Dalam Rekrutmen Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun. Jika anda menemukan Lowongan yang terindikasi Penipuan, Silakan hubungi kami melalui email cs@jobme.id agar lowongan tersebut dihapus. Kami berharap agar kalian cepat mendapatkan pekerjaan, Terima kasih.
Tag:
,