PT Pegadaian (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang gadai. Pegadaian mengembangkan sejumlah produk dan layanan digital untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Pegadaian meyakini, teknologi digital merupakan masa depan bagi industri keuangan. Dengan menerapkan teknologi digital, Pegadaian menjadi semakin muda dan mampu memberikan kemudahan yang bernilai tambah kepada pelanggannya. Selain itu, Pegadaian juga harus lebih meningkatkan peran strategisnya untuk mendukung sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi tulang punggung untuk mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa melalui layanan keuangan mikro berbasis fidusia.
Pegadaian berkomitmen untuk mendorong kemandirian ekonomi masyarakat dengan menyediakan produk dan pelayanan jasa keuangan guna meningkatkan kualitas ekonomi rakyat Indonesia menjadi lebih baik serta mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah.
Lowongan kerja terbaru
Saat ini PT Pegadaian (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2025 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian (Persero) Tbk Tahun 2025
Posisi:
Pegadaian Digital Representative
Kualifikasi :
- Mahasiswa/i aktif Jenjang studi D3, D4 dan S1 minimal semester 5 dan fresh graduate maksimal 2 tahun.
- Semua Jurusan diutamakan dari Universitas Islam.
- IP semester atau IPK terakhir min 3.00.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Berpenampilan rapih dan menarik (Bagi perempuan wajib menggunakan hijab)
- Memiliki pengetahuan dasar teknologi, seperti penggunaan aplikasi pada smartphone.
- Mampu bekerja secara personal dan team work.
- Bersedia ditempatkan di kantor cabang syariah.
Uraian Kegiatan :
- Memberikan informasi mengenai produk, promo, dan fitur aplikasi Pegadaian Digital.
- Membantu nasabah dalam menyelesaikan transaksi digital pertamanya.
- Membantu nasabah dalam mengunduh dan menyelesaikan aplikasi Pegadaian Digital.
- Memperkenalkan layanan digital Pegadaian kepada nasabah baru maupun eksisting melalui interaksi langsung dan event promosi.
- Mencatat hasil edukasi dan pendampingan yang dilakukan.