Berdiri pada tahun 1993, PT Asuransi Jasaraharja Putera atau JRP-INSURANCE yang merupakan Anak Usaha PT Jasa Raharja dalam waktu yang relatif singkat tumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Hal ini tak lepas dari kuatnya kepercayaan yang diberikan stakeholder dan shareholder kepada Perseroan. Untuk itu JRP-INSURANCE senantiasa berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dengan melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada para customer.
Saat ini, layanan JRP-INSURANCE dapat dinikmati di seluruh Indonesia melalui 111 Jaringan Pelayanan yang terdiri dari 25 Kantor Cabang yang berada di daerah tingkat I provinsi, 27 Kantor Pemasaran yang berada di daerah tingkat II Kabupaten/Kota dan 59 Kantor Unit Layanan yang berada di daerah Kabupaten/Kota.
JRP-INSURANCE memberikan beragam solusi untuk Asuransi Umum Konvensional (Asuransi Non Jiwa Konvensional), Unit Syariah Asuransi Umum, Penjaminan Konvensional (Suretyship), Reasuransi Konvensional dan Portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersial sesuai dengan Nomor Induk Berusaha (NIB) Nomor : 1235000211076 dan Akta Perusahaan, layanan yang beragam tersebut mencerminkan tekad JRP-INSURANCE untuk menjadi one stop insurance service company.
Saat ini PT Asuransi Jasaraharja Putera kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2025 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Jasaraharja Putera Tahun 2025
Posisi:
Petugas Administrasi Bidang Operasional
Deskripsi Pekerjaan:
- Melaksanakan dan mengelola administrasi pencatatan penerimaan Iuran Wajib dan Sumbangan Wajib secara akurat dan tepat waktu
- Menerima dan memproses berkas pengajuan santunan kecelakaan lalu lintas
- Memverifikasi kesesuaian data administrasi berkas penerimaan Iuran Wajib dan Sumbangan Wajib serta pengajuan santunan
- Menjalin komunikasi, Kerjasama dan kolaborasi dengan mitra kerja strategis Perusahaan
- Menyusun laporan bidang Iuran Wajib dan Sumbangan Wajib.
- Menyusun laporan bidang Pelayanan
Persyaratan:
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Pendidikan Sarjana (S1) dengan latar belakang pendidikan diutamakan Aktuaria/Matematika/Statistika, Ekonomi/Akuntansi/Keuangan/Manajemen Pemasaran, Hukum, Sistem Informasi/Teknik Informatika/Ilmu Komputer, Manajemen Strategik dan Perencanaan, Ilmu Sosial/Teknik Lingkungan, atau Perasuransian
- Kebutuhan Umum: Bersedia ditempatkan dimana saja dan Bersedia menjalani ikatan dinas
- Keterampilan Khusus: Menguasai Ms. Office dan Bahasa Inggris
- Penempatan Seluruh Indonesia
- Menjadi nilai tambah apabila memiliki sertikasi keahlian atau memiliki pengalaman terlibat dalam proyek/riset.
- Berintegritas, dapat bekerja secara tim dan mampu berkomunikasi dengan baik
- Tidak memiliki orang tua dan/atau saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja