PT Micro Madani Institute (MMI) adalah perusahaan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) yang bergerak di bidang pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, serta pengelolaan sumber daya manusia (SDM). Dengan visi menjadi perusahaan profesional dalam pendidikan, pelatihan, serta jasa pengelolaan dan pengembangan SDM di berbagai sektor industri, MMI terus berupaya mencetak tenaga kerja yang kompeten dan berintegritas.
Mengapa Bergabung dengan PT Micro Madani Institute?
Sebagai perusahaan yang berfokus pada pengembangan SDM, MMI memiliki misi membangun dan mengembangkan pusat pendidikan dan pelatihan di bidang Micro Finance. Dengan lingkungan kerja yang dinamis, profesional, dan penuh peluang, MMI menjadi tempat yang ideal bagi individu yang ingin meningkatkan keterampilan dan karier mereka.
Lowongan Kerja Terbaru 2025
Saat ini, PT Micro Madani Institute kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dan berkembang bersama perusahaan. Berikut adalah posisi yang tersedia beserta kualifikasinya:
Lowongan Kerja Terbaru PT Micro Madani Institute (MMI) Tahun 2025
Pekerjaan terbaru
Posisi:
1. HR Recruitment
Kualifikasi :
- Khusus Laki-Laki.
- S1 Psikologi.
- Usia maksimal 25 tahun.
- Fresh graduated/memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
- Target oriented dan fokus pada hal detail.
- Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi.
Tugas Utama :
- Melaksanakan proses pencarian kandidat.
- Melaksanakan tes psikotes, wawancara dan penempatan kandidat.
- Melakukan proses perjanjian kerja karyawan baru.
- Melakukan kerjasama dengan Sekolah, Universitas, Instansi Pemerintah dan Lembaga-Lembaga lainnya.
2. HR Administration
Kualifikasi :
- Khusus wanita.
- S1 Semua jurusan.
- Usia maksimal 25 tahun.
- Fresh graduated/memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
- Target oriented dan fokus pada hal detail.
- Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi.
Tugas Utama :
- Melaksanakan proses pemberkasan administrasi.
- Melakukan proses pengelolaan data karyawan.
- Melakukan proses PPKWT karyawan.
- Melaksanakan administrasi penggajian.
3. Account Officer
Kualifikasi :
- Perempuan.
- Pendidikan minimal SMA/SMK.
- Usia 18 – 25 tahun.
- Belum menikah.
- Memiliki E-KTP/KTP Sementara.
- Mampu mengendarai motor.
- Tidak sedang kuliah.
- Untuk Wilayah Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua diperbolehkan pendidikan D3 dan S1 serta usia maksimal 25 Tahun.
Tugas Utama :
- Melakukan sosialisasi,identifikasi dan wawancara calon nasabah.
- Melakukan uji kelayakan calon nasabah.
- Melakukan persiapan pembiayaan.
- Melaksanakan pertemuan kelompok mingguan.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: daftar