Perum Jasa Tirta II lOKER

Loker BUMN Perum Jasa Tirta II 2025

Diposting pada

Jobme.id – Loker Perum Jasa Tirta II merupakan sebuah perusahaan milik negara Indonesia yang diberi tanggung jawab untuk mengelola penggunaan air serta sumber daya air yang berkualitas dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, juga melaksanakan tugas tertentu yang diberikan oleh Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai.

Saat ini, Perum Jasa Tirta II membuka kesempatan kerja teranyar pada bulan Desember 2024, guna mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi yang diperlukan. Perusahaan akan mencari individu terbaik yang memenuhi syarat dan sesuai dengan posisi yang dibutuhkan.

Berikut adalah daftar posisi yang tersedia beserta kualifikasinya saat ini untuk Anda yang ingin mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Perum Jasa Tirta II Tahun 2025

Posisi:

Project Manager Implementasi ERP SAP Modul Finance & Budgeting

Tanggung Jawab:

  • Menyusun perencanaan proyek
  • Koordinasi dengan berbagai pihak (stakeholders)
  • Melakukan pengawasan terhadap progress proyek
  • Melakukan pengelolaan risiko proyek
  • Memastikan kesesuaian desain dan kustomisasi sistem
  • Menyelenggarakan pengelolaan perubahan (Change Management)
  • Menyusun pelaporan proyek
  • Memastikan go-live dan dukungan pasca-implementasi

Persyaratan:

  • Diutamakan S2 Manajemen Keuangan / Manajemen Bisnis / Akuntansi / IT
  • Jenjang Kebutuhan Posisi : BOD-1
  • Status Kepegawaian : Pekerja Waktu Tertentu (PWT)
  • Memiliki pengalaman minimal 2x mengimplementasikan SAP modul FiCo dan FM (minimal dalam kurun waktu 1 tahun kebelakang) diutamakan sedang menangani implementasi SAP
  • Memiliki pengalaman sebagai Project Manager Implementasi platform SAP modul FiCo dan FM dan dibuktikan dengan sertifikasi keahlian
  • Memahami proses bisnis Akuntansi dan Budgeting Perusahaan
  • Usia maksimal 45 Tahun pada saat menyampaikan lamaran

Persyaratan Administrasi:

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Portofolio diri
  • Scan ijazah pendidikan S1 dan / atau S2
  • Scan Surat Keterangan Akreditasi Jurusan
  • Scan Transkrip Nilai
  • Scan KTP
  • Scan Kartu Keluarga
  • Scan Referensi atau Surat Keterangan Pengalaman Bekerja sebelumnya (jika ada)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Sertifikat TOEFL (min. 500)
  • Dokumen pendukung lainnya:
  1. Sertifikat keahlian
  2. Piagam penghargaan / prestasi terkait (jika ada)

Unggah seluruh dokumen digabungkan dalam satu file PDF sesuai urutan diatas dengan format:

(Nama Lengkap) PMSAP 

Contoh: Agroy Samosir PMSAP

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: [PENDAFTARAN]