Loker BBOP PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tahun 2024

Diposting pada

Jobme.id – Menemukan jalur karir di dunia kerja memang tidak se-mudah yang Anda pikir. Dibutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat untuk mencapai semua tujuan yang Anda inginkan dalam dunia kerja. Pengorbanan penting untuk mencapai tujuan yang diidamkan. Terdapat perasaan senang dan sedih ketika mencari pekerjaan karena dalam setiap usaha selalu ada potensi untuk gagal. Walaupun kegagalan dapat merusak dan melukai perasaan Anda, jangan biarkan hal tersebut membuat Anda menjadi malas atau putus asa. Namun, jadikan kegagalan sebagai pendorong untuk meningkatkan kinerja dan semangat Anda. Temukan masalah dan kelemahan Anda untuk diperbaiki. Anda harus siap lebih baik ketika mencari pekerjaan agar sesuai dengan keinginan dan tekad Anda. Selain itu, pekerjaan yang Anda lakukan harus positif dan memberikan kebahagiaan serta kepuasan bagi Anda. Jika Anda bekerja di bawah tekanan tanpa kegembiraan, pekerjaan Anda tidak akan membantu Anda naik jabatan. Anda harus bersiap-siap sepenuhnya untuk pekerjaan yang Anda inginkan. Ini akan memengaruhi kemajuan karier Anda di masa depan. Jika Anda merasa terpuruk, tertekan, dan takut karena pekerjaan Anda, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk melepaskan pekerjaan tersebut dan mencari yang membuat Anda merasa nyaman dalam bekerja. Ketika memasuki dunia kerja, persiapkan diri dengan baik untuk memilih pekerjaan yang sesuai dengan diri sendiri. Menyiapkan diri dengan baik sangat penting untuk mencapai hasil terbaik dalam proses rekrutmen dan menjamin kesuksesan dalam mendapatkan pekerjaan. Kesesuaian pekerjaan yang dipilih dengan diri sendiri, kebutuhan, dan keterampilan sangatlah penting. Penting untuk mempertimbangkan kesesuaian ini dengan seksama. Hal ini dapat meningkatkan peluang dan membantu mencapai jenjang karir yang lebih baik karena pekerjaan akan lebih dinikmati.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah bank yang melayani UMKM. Selain itu, BRI juga mendukung program Pemerintah seperti meningkatkan inklusi keuangan, memberikan kredit bersubsidi Kredit Usaha Rakyat, dan Bantuan Sosial Non Tunai. Bank BRI tetap bertekad untuk menyediakan layanan perbankan yang mudah terutama melalui inovasi layanan perbankan digital untuk mendukung sektor UMKM. Bank BRI telah menerbitkan BRI Institute untuk mendukung program Membangun Kapasitas Nasional di sektor UMKM. Langkah tersebut diambil untuk menghasilkan inovasi dalam produk dan layanan keuangan guna mempertahankan posisi sebagai lembaga keuangan terdepan di sektor perbankan digital di Indonesia.

Pada saat ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah mengumumkan lowongan pekerjaan terbaru pada bulan November 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi yang tersedia. Perusahaan akan mencari kandidat terbaik yang sesuai dengan kualifikasi untuk posisi yang tersedia.
Berikut adalah daftar posisi jabatan yang sedang tersedia berserta kualifikasi yang dibutuhkan bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2024

Posisi:

Pembukaan Rekrutmen BRilian Banking Officer Program (BBOP) Tahun 2024 Regional Office Medan

Detil Pekerjaan

Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia untuk bergabung membangun dan memberikan makna untuk Indonesia melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Lowongan kerja ini dibuka untuk jabatan Marketing, sebagai berikut:

1. Junior Associate Mantri

Tugas dan Tanggung Jawab Utama: Melaksanakan kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink dan jasa bank lainnya, memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman, melakukan pembinaaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.

2. Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi

Tugas dan Tanggung Jawab Utama: Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

KUALIFIKASI KANDIDAT:

  • Memiliki pengalaman bekerja dibidang Perbankan dan/atau Marketing minimal 1 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke-31 pada saat seleksi awal).
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: PENDAFTARAN