Jobme.ID- Lowongan Kerja berikut ini berasal dari DAMRI, Bagi kalian yang berminat silakan daftarkan dir kalian, DAMRI merupakan singkatan dari Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (ER, EYD: Jawatan Angkutan Motor Republik Indonesia) yang dibentuk berdasarkan Maklumat Kementerian Perhubungan RI No.01/DAMRI/46 tanggal 25 November 1946 dengan tugas utama menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dalam perkembangan selanjutnya sebagai Perusahaan Umum (Perum), nama DAMRI tetap diabadikan sebagai brand mark dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini yang hingga saat ini masih tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk. Hingga saat ini, DAMRI memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. Dalam kegiatan usahanya DAMRI menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antarkota dalam provinsi, angkutan kota antarprovinsi, angkutan khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, dan angkutan lintas batas negara.
Saat ini Perum DAMRI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru Perum DAMRI Tahun 2024
Posisi:
Staf Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 jurusan di bidang Sosial, Ekonomi, Akuntansi, Hukum, atau Komunikasi;
- Usia maksimal 35 tahun;
- Berpengalaman min. 1 tahun di bidang Corporate Social Responsibility (CSR)/ Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, atau pernah bekerja di bidang Akuntansi;
- Memahami kebijakan CSR/TJSL;
- Memiliki kemampuan analisa dan pelaporan yang baik
- Memiliki kemampuan leadership, problem solving, serta negosiasi dan mediasi yang baik;
- Mampu berkomunikasi secara efektif dengan stakeholder internal dan eksternal;
Berkas Administrasi:
- Cover Letter
- CV Terbaru
- Pas Foto terbaru ukuran 4×6
- KTP
- Kartu Keluarga
- Ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Surat Pengalaman Kerja/Paklaring
- Surat Keterangan Sehat
- Sertifikat pendukung
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: daftar