Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang DJKN Kemenkeu – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang adalah instansi vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala Kantor Wilayah dan mempunyai tugas di bidang pelayanan kekayaan negara, piutang negara, penilaian, dan lelang.
Saat ini Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang DJKN Kemenkeu kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2025 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang DJKN Kemenkeu Tahun 2025
Posisi:
SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG MEDAN TAHUN 2025
Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Medan, dengan ini dibuka kesempatan bagi warga negara Indonesia untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Medan.
1. Tenaga Pramubakti
2. Pengemudi (Driver)
Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa;
3. Setia pada Pancasila sebagai dasar Negara, UUD 1945,dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4. Tidak pernah terlibat dalam masalah hukum, dan di hukum dan karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;
5. Sehat jasmani, Rohani, dan dapat menjalankan tugas;
6. Tidak mengajukan pindah atau mengundurkan diri dari KPKNL Medan selama 1 (satu) tahun terhitung sejak terbit SK Kepala / PPK KPKNL Medan tentang pengangkatan PPNPN di Lingkungan KPKNL Medan (dibuktikan dengan surat pernyataan) kecuali ditentukan lain dalam Surat Perjanjian Kerja (SPK).
7. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan;
8. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainya (dibuktikan dengan surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainya yang ditandatangani oleh dokter dari unit pelayanan kesehatan pemerintah atau pejabat yang berwenang dari badan/lembaga yang diberikan kewenangan untuk pengujian zat narkoba dimaksud, pada saat dinyatakan lulus pada Pengumuman kelulusan akhir seleksi); dan
9. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Persyaratan Khusus
1. Tenaga Pramubakti
Kualifikasi:
1. Wanita memiliki usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun;
2. Belum menikah;
3. Lulusan SMA atau Sederajat;
4. Mahir mengoperasikan Microsoft office (Word, Excel, Powerpoint) e-mail, dan internet;
5. Memiliki kemampuan komunikasi lisan maupun tulis yang baik;
6. Jujur, teliti, bertanggung jawab, energik, dan mampu menjaga rahasia Instansi/kantor;
7. Bisa bekerja dalam tekanan, bekerja sama TIM, dan bersinergi;
8. Berdomisili di Wilayah Medan
Persayaratan Administrasi
1. Surat Lamaran Kerja*;
2. Curriculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Hidup*;
3. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) Lembar*;
4. Fotokopi KTP & KK*;
5. Fotokopi ijazah terakhir*;
6. Surat pengalaman kerja dari instansi / perusahan sebelemunya (jika ada);
7. Sertifikat keterampilan (jika ada)
8. Surat Keterangan berbadan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari dokter;
9. Surat Keterangan berkelakuan baik/SKCK (fotokopi legalisasi) wajib dibawa jika sudah dinyatakan lulus pada Pengumuman kelulusan akhir seleksi*
2. Pengemudi (Driver)
Kualifikasi
1. Pria memiliki usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun;
2. Lulusan minimal SMA atau sederajat;
3. Mahir mengemudi kendaraan roda empat, hafal rute jalan, memahami rambu-rambu lalulintas;
4. Memiliki SIM A dan C;
5. Memiliki kemampuan komunikasi lisan maupun tulis yang baik;
6. Jujur, teliti, bertanggung jawab, rapi, energik dan mampu menjaga rahasia pimpinan maupun instansi kantor;
7. Bisa bekerja dalam tekanan, bekerja sama, dan bersinergi; dan
8. Diutamakan berdomisili di Wilayah Sumatera Utara
Persayaratan Administrasi
1. Surat Lamaran Kerja*;
2. Curriculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Hidup*;
3. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) Lembar*;
4. Fotokopi KTP & KK*;
5. Fotokopi ijaza terakhir*;
6. Fotokopi SIM A dan C*;
7. Surat pengalaman kerja dari instansi / perusahan sebelumnya (jika ada);
8. Sertifikat keterampilan (jika ada)
9. Surat Keterangan berbadan Sehat dari dokter;
10. Surat Keterangan berkelakuan baik/SKCK (fotokopi legalisasi)
*wajib dibawa jika sudah dinyatakan lulus pada Pengumuman kelulusan akhir seleksi
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online